Minggu, 09 Agustus 2015

12 Hal Tentang Kecap Manis MIRAMA, Yang Dirasakan.....

Feel About Kecap Manis MIRAMA

1. Feel FREE ( Rasakan Kebebasan )
Membuat anda merasa bebas tanpa takut akan rasa masakan anda yang kurang NENDANG, atau takut anda mengalami gangguan  kesehatan akibat penggunaan kecap yang menggunakan bahan kimia.

2. Feel Healthy ( Rasakan Sehatnya )
Dengan 100% bahan alami dan Berkualitas Tinggi, Anda Tidak Perlu lagi kuatir dengan Kecap MIRAMA. Kecap MIRAMA bertanggungjawab bahwa produk ini sehat dengan dibuktikannya, dimana Kecap MIRAMA sebagai Kecap yang dapat digunakan oleh Yayasan Autis Indonesia

3. Feel VERY Important ( Rasakan menjadi yang Terpenting )
Jadilah VIP,  dengan kualitas premium , anda akan dimanjakan dengan rasa kecap sesungguhnya dengan aroma  kedelainya yang menggoda serta ditambah dengan kelembutannya di lidah dan tenggorokan.

4. Feel Lucky ( Rasakan anda begitu Beruntung )
Tahukah anda Bahwa Kecap MIRAMA telah di digunakan  sebagai kecap meja dan kecap masak di restoran atau rumah makan yang ternama, dijual di supermarket khusus dan berkelas, merupakan produk yang laris dari para Resseller ? Buktikan dan gunakan Kecap Mirama, untuk Rumah Makan atau Restoran anda atau Toko ataupun Bisnis Rumah Tangga anda
Feel Lucky,  Feel HOKI ....




5. Feel Simply Tastely ( Rasakan rasa yang begitu Sederhana Nikmatnya )
Kecap MIRAMA Simply Tastely , sangat sederhana untuk menikmati rasanya, cukup teteskan sedikit kecap MIRAMA ke tangan anda, anda dapat rasakan Perbedaan kenikmatannya, atau cukup makan TAHU, TEMPE atau KERUPUK di COCOL dengan Kecap MIRAMA, semuanya Benar Benar Terasa Nikmatnya... Bukti Kesederhanaan Kenikmatannya

6. Feel Homy ( Rasakan seperti di Rumah Sendiri )
Kecap mirama sampai saat ini masih  dibuat secara HOME MADE, untuk terus menjaga kualitas dan keASLIan serta keKHASan dari Kecap MIRAMA. Ketika anda jauh dari Indonesia, hanya dengan melihat logo Kecap MIRAMA, anda akan merasakan seakan di Rumah Anda Indonesia.

7. Feel Look for Memory ( Rasakan setiap Kenanngnya )
kecap mirama telah sekian lama bahkan sebelum tahun 1928, bersama membuat sebuah ikatan memori antara  tradisi masakan dengan  kenikmatan tanpa ada perubahan kemasan dan rasa.

8. Feel Traditional of Indonesia (Rasakan Keaslian Alami Tradisi Indonesia )
Kecap Mirama dibuat sebelum tahun 1928 dengan kualitas premium yang tetap dengan menjunjung nilai tradisi indonesia dapat dilihat dari etiket label yang ada gambar batiknya, Woooww ...sangat Indonesia Banget

9. Feel Warmly ( Rasakan Kehangatannya )
Rasakan sebuah Kehangatan Kebersamaan bersama Kecap Mirama ,ketika anda kumpul bersama dan makan bersama dengan ala kadarnya hanya dengan tahu goreng atau tempe goreng yang dicocol dengan  Kecap MIRAMA. Hmmmm...Nikmatnya, sambil mengenang akan masa kesederhanaan dalam kebersamaan.

10. Feel Loyalty Totally ( Rasakan Totalitas dan Loyalitasnya )
Rasakan sebuah Totalitas dan Kesetiaan, melalui Kecap MIRAMA yang telah Bertahan hingga saat, Untuk TETAP menjadikan sebuah Kecap yang ORISINAL  Tradisi Indonesia untuk tanpa BAHAN KIMIA dan terus dengan Kualitas PREMIUMnya. " Kualitas PREMIUM adalah DESTINY  kami, dan apapun yang kami buat selalu PREMIUM TASTE "

11. Feel More function ( Rasakan Fungsinya yang lebih )
Tahukah anda bahwa kecap pada umumnya mempunyai 2 fungsi baik sebagai kecap meja atau sebagai kecap untuk masak. Kecap Mirama merupaka kecap MULTIFUNGSI yang dapat baik sebagai kecap meja maupun sebagai kecap untuk memasak.

12. Still Feel  More ( Rasakan Lebih dan lebih lagi )
Setiap Jenis Masakan Kecap yang anda Buat akan mempunyai Rasa yang LEBIH dan Ingin Lebih lagii Menikmati setiap masakan yang dibuat.

 
Inilah 12 Hal yang anda bisa dapatkan atau rasakan ketika anda MEMBELI kecap MIRAMA
kunjungi dan LIKE page Kecap Manis Mirama 
Ingin MERASAKAN12 hal yang tersebut diatas ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar